Selasa, Maret 17, 2009

LAGU-LAGU KENANGAN

ADINDA
Trio Bimbo

Adinda oh sayang Adinda
Namamu tiada duanya
Adinda oh sayang Adinda
Dikau intan permata

Sejuk embun dini hari
Sesejuk tutur senyum kau beri
Hangatnya sinar matahari
Sehangat cinta yang kau beri

Ref :
Sejak ku mengenang dikau
Dunia nampak indah kemilau
Aku hanya hidup untukmu
Jangan , Jangan, jangan tinggalkan daku

Adinda oh Adinda sayang
Untukmu tiada duanya
Adinda oh buah hatiku
Kau dan aku selalu Satu




AKU INI PUNYA SIAPA
Best
Susah juga ternyata
Punya pacar bermata liar
Seringkali memalukan
Dibuatnya aku tiada berdaya
Mau marah percuma
Paling hanya menelan ludah
Daripada naik darah
Kuputuskan saja tali cintanya

Untung saja sluruh hidupku
Dapat ku jaga utuh
Sejak ku cinta dia
Hingga kini Berpisah
Oh syukur tiada ternoda

Aduh-aduh bisa gila
Punya pacar berhati dua
Aku ini punya siapa
Kuputuskan saja tali cintanya






AKU MAKIN CINTA
Vina Panduwinata

Sekian lama kita bersama
Di antara banyak peristiwa
Sering aku tak mengerti
Perasaanku padamu

Mungkinkah ini tandanya cinta
Ataukah perasaanku saja
Kini baru kusadari
Yang sesungguhnya terjadi

Ref. Ternyata aku makin cinta
Cinta sama kamu
Hanya kamu seorang kasih…ku…
Tak mau yang lain
Hanya sama kamu
Kamu yang terakhir
Yang ku cinta







BERIKAN DAKU HARAPAN
M.Yusuf

Berikan daku harapan
Kujadikan pegangan
Bila waktu pergi tlah tiba
Tunaikan tugas negara

Ucapkan janji setia
‘kan ku simpan di dada
Kujadikan permata hati
‘kan kupersembahkan nanti

Ref :
Tunaikan, tugasmu,doaku s’lalu
Menangkan, tugasmu, demi
Sluruh bangsamu

Jauh dimata kau nanti
Pergi ke perbatasan
Tapi s’lalu dekat di hati
‘ku bangga duhai pahlawan





CINTAMU TELAH BERLALU
Koes Plus

Kunyalakan api didalam tungku
dingin sekali waktu itu
namun jauh dingin dalam hidupku
sejak cintamu t’lah berlalu, berlalu, berlalu
Ha….ha….

Pernahkah engkau mencoba untuk
mengerti
aku ini orang yang tiada arti
Kau dengar lolongan anjing di
malam hari
menutup kesepian dan hampa
di dalam hidupku

Waktu hujan turun di malam minggu
dibawah payung ku berlindung
Sederas hujannya air mataku
sejak kau putuskan kasihku
kasihmu, kasihmu..
Ha….

Tidak ada komentar: